Monday, June 14, 2010

ini tentang duniaku dan dirimu

diantara diam, aku selalu berkata
diantara keramaian, aku selalu termenung
diantara cerita, aku selalu mewarnai
diantara bayangan, aku selalu menggambar
diantara kesal, aku selalu rindu
diantara sedih, aku selalu tersenyum
diantara bahagia, aku selalu menangis
dan diantara cinta, aku mencari yang terindah...

dua dunia terpisah jauh...
ketika aku memulai hidupku, disitu awalku...
awalku untuk duniaku...
namun,
tak ada yang bisa kupikirkan ketika aku sudah meninggalkannya...
yang ada hanya penyesalan...
penyesalan yang tak terselesaikan...

seseorang telah kutinggalkan juga disitu...
entah,
entah aku yang meninggalkan atau dia...

tapi yang kuharap,
bila kutemukan dunia baru,
untuk memulai semuanya dari awal lagi...
inginku,
dia hanya menjadi milikku...
dan takkan kurelakan untuk menjadi bagian yang lain...

- inspiration by. rhyan husein -

No comments:

Post a Comment