Friday, April 2, 2010

AKU DAN KAU

telingaku mendengar namamu..
pikiranku bertuliskan namamu..
dimataku hanya ada dirimu..
dan dihatiku.. sudah penuh dengan pernyataan hatimu..
tapi aku belum menemukan, kalau engkau teringat namaku..
kalau dipikiranmu, ada namaku..
kalau pada pandanganmu, selalu ada bayangku..
dan jika dihatimu, masih tersimpan isyarat hatiku..

namun semua itu hanya semu..
sebuah perumpamaan yang berlebihan..
yang membuat kita hanya tidak nyaman..
tidak bebas..
dan membuat kita terikat akan suatu hal..
tapi satu yang perlu kau ingat..
jika diriku tidak pernah lelah memikirkanmu..
bukan hanya karena cintamu..
tapi karena dirimu, yang sudah menyatu dengan pikiranku..
menyatu dengan kebiasaanku..
karena dirimu yang selalu membuat aku tidak bisa lupa..
karena dirimu yang selalu aku ingat..
dan aku tidak coba lupakan,
walau lelah dan tak berbalas :')

No comments:

Post a Comment