Tuesday, April 6, 2010

story in April 5th, 2010 :')

aku tak berada untukmu..
aku juga tak berada untuk kehidupanmu..
tapi aku berada untuk hatimu..

hatimu yang sedang membutuhkanku..
membutuhkan kepedulianku..
membutuhkan perhatianku..
dan membutuhkan kasih sayangku..

tapi kalau hanya aku yang berjalan untukmu..
itu semua tidak akan terasa..
tidak terasa jika aku sebenarnya juga membutuhkanmu..
butuh akan kepedulian dan kasih sayangmu..

ketika kita akan menjalani sebuah kehidupan dengan kasih sayang..
memang itu cobaan yang paling berat..
antara keegoisan dan keinginan duniawi semata..
tapi aku ingin bertahan..
sejujurnya..
karena aku tidak melihat lagi sisi gelapku..
awan mendung itu tak lagi menggumpal..
dan sekarang, bunga-bunga yang sedang bermekaran disana..

aku hanya berharap akhir..
akhir yang kemudian menjadi sebuah awal..
awal yang lebih baik..
semua masalah akan seperti itu, datang dan perginya..
dan apabila ada akhir yang bahagia, itu bila bersamamu..
kalaupun akhir itu tidak bahagia, mungkin rasa sayang kita belum ingin bersatu..

I love you Fauzan Kamil :')

No comments:

Post a Comment