Monday, April 5, 2010

aku..

dan aku takkan memutuskan apapun..
jangan anggap semua keputusan adalah suatu hal terburuk..
dan juga jangan menganggap sebuah keputusan adalah akhir..
anggaplah sebuah keputusan sebagai sesuatu yang baru..
yang membuat diri kita tahu, bahwa diri kita tegas akan sesuatu..

aku bukan memutuskan..
tapi aku ingin memperbaiki..
suatu keputusan yang indah, yang ingin aku akhiri dengan indah juga..
namun sebenarnya..
bukanlah kemunafikan bagiku untuk ingin mendapatkannya lagi..
mendapatkan sesuatu yang paling berharga untuk diriku, untuk hidupku..
dan untuk masa depanku..

aku hanya ingin..
mencapai apa yang telah dimaksudkan..
dalam kondisi yang sesuai dengan adanya..
bukan suatu ketekanan..
atau suatu kegelisahan..
atau suatu kelabilan..
tapi sesuatu yang sudah matang, nantinya..
yang bisa dijalani dengan ikhlas, sabar, dan tenang..

sesuatu keputusan yang nantinya akan datang..
dari siapa saja..
untukku..
yang menginginkanku..
dengan hatinya..
dengan kasih sayangnya..
dengan cintanya..
dan dengan keyakinannya padaku..

:')

No comments:

Post a Comment