Monday, March 22, 2010

ini bukan inginku, tapi ketidakinginanku..

diam, tetapi aku ingin menyampaikannya

bercerita, tetapi aku tidak ingin berlebihan

tersenyum, tetapi aku tidak ingin menggoda

termenung, tetapi aku tidak ingin berharap

berjalan, tetapi aku tidak ingin menghampiri

menangis, tetapi aku tidak ingin menyesal

bernyanyi, tetapi aku tidak ingin bersenang-senang

terlupa,
yaa terlupa, mungkin dengan itu semua inginku tersampaikan

aku harus terlupa bahwa aku ingin menyampaikannya,
menyampaikan betapa aku sayang padamu,

aku harus terlupa bahwa aku ingin berlebihan, dikala aku dekat denganmu

aku harus terlupa bahwa aku ingin menggoda, ketika dirimu menjadi seseorang yang paling menggemaskan

aku harus terlupa bahwa aku ingin berharap, ketika kau menjadi satu-satunya milikku

aku harus terlupa bahwa aku ingin menghampiri, ketika engkau sedang kesepian

aku harus terlupa bahwa aku ingin menyesal, ketika aku telah membuatmu kecewa dengan ketidaksengajaanku

dan aku harus terlupa bahwa aku ingin bersenang-senang, ketika semuanya di dunia ini terasa lebih indah, bila aku di dekatmu..

tetapi aku teringat,

teringat, tetapi aku tidak ingin mengingatnya

mengingat apa yang aku tidak inginkan dan melupakan apa yang aku inginkan,

mengingat apa yang sudah ku genggam dan membiarkan melupakannya ketika aku harus bisa melepaskan genggaman itu, padamu..

No comments:

Post a Comment