Thursday, March 25, 2010

tak ada..

Sebuah hari. Harapan. Belum terwujud.

Adakah bila aku selalu mengalah?
Adakah bila aku selalu menunggu?
Adakah bila aku selalu menanti?
Adakah bila aku selalu merajuk?
Adakah bila aku selalu meminta?
Adakah bila aku selalu terluka?
Dan adakah bila aku selalu menangis?

Itu hanya hampaku, hampaku jika tak ada kamu..
Itu hanya anganku, anganku ketika tak ada dirimu..
Itu hanya impianku, impianku yang tak kuinginkan..

Aku berdiri diatas pasir,
Pasir yang semakin tak ada bentuknya..
Aku terjatuh dalam lumpur,
Lumpur yang semakin mencair..
Tetapi aku malah menemukanmu, di dalam ketidak

jelasan itu dan bayang-bayang itu..

Mengapa dirimu?
Aku disini hanya bisa menunggu, menunggu sebuah hari

tanpa harapan apapun..
Dan saat dirimu kutemukan, semua itu belum terwujud..
Ternyata bukan dirimu, tapi takdir dan waktu yang akan

mewujudkan itu semua..

No comments:

Post a Comment